Lady Rose

23.42

Halooo kawan Mbaleloo ini art work yang bertema Lady Rose, jadi begini ceritanya saya mencoba untuk mengilustrasikan tentang bahaya yang bisa membuat kita lena dengan banyak hal kenapa saya pakai simbul perempuan karena perempuan salah satu simbul dari keindahan yang banyak dicari oleh banyak orang. Sama layaknya dengan bumi yang menyimpan banyak hal tentang keindahan itu sendiri di tradisi sebagian besar asia dan tidak juga ketinggalan di Indonesia bumi di simbulkan dengan sosok permpuan karena selain indah dia bisa mengayomi, merawat, menjaga bahkan sampai bisa melindungi banyak kehidupan yang ada. 

Lalu bunga mawar juga saya ikutkan karena layaknya keindahan bunga mawar juga salah satu bunga yang banyak digemari dan di pakai di momen yang ceria tapi ketika kita terbuai oleh keindahannya dan tidak berhati-hati dalam memengangnya maka kita bisa terkena durinya yang sangat tajam dan bisa melukai siapa pun.

nah jadi yang ingin saya bicarakan di sini soal bagaimana kita memandang banyak hal dalam kehidupan, jangan hanya dilihat dari luarnya karena ketika kita sudah terpesona oleh tampilannya terkadang kita tidak lagi meikirkannya lebih dalam dan sembrono dalam bertindak, kemudian tatkala kita terkena durinya baru merasakan sakitnya yang begitu luar bisa. tapi juga jangan takut dengan keindahan karena keindahan salah satu anugrah yang begitu luar bisa yang harus kita sukuri dan kita nikmati, juga di dalam keindahan kita bisa menemukan banyak lah yang bisa di ambil manfaatnya untuk kehidupan kita,  untuk menyikapinya kawan-kawan harus lebih hati-hati melakukan sesuatu di dalam kehidupan ini. 

Anugrah terbesah dalam hidup ini adalah keindahan itu sendiri tapi jangan sampai terlena di dalamnya, terkadang yang indah-indahan punya sisi yang tajam dan bisa melukai ketika kita tidak sadar bahkan salah caranya memegangnya kawan Mbaleloo.

...tertarik dengan soft copy atau yang original dari portofolio saya beri komentar aja kawan...
atau hubingi email saya

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts